Ahmad Rofiq Nilai Sugeng Suparwoto Politisi 'Dungu'
Ahmad Rofiq (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Buntut dari hengkangnya Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai Nasdem, mantan Sekretaris Jenderal Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ahmad Rofiq dituding Ketua DPP Sugeng Suparwoto sebagai penyebab mundurnya 13 pengurus BAHU DPP Nasdem.

Saat dikonfirmasi, Ahmad Rofiq membantah tuduhan Sugeng, bahkan menyebut Sugeng sebagai politisi "Dungu" yang menyebar pernyataan mengada-ada dan menyalahkan orang lain serta menebar fitnah.

"Tuduhan Sugeng itu sangat mengada-ada. Hanya politisi dungu yang ngomong seperti itu," kata Rofiq, Jumat (22/2/2013).

Rofiq menilai, banyaknya kader yang keluar dari Partai yang digawangi oleh Surya Paloh itu karena memang para elit Nasdem tidak bisa mengurus partai dengan baik dan benar.

"Jangan karena enggak bisa mengatur barisan lantas menyalahkan orang lain. Introspeksi dirilah," tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai Nasdem, Effendi Syahputra didampingi Sekjen BAHU Nasdem H Adidharma Wicaksono bersama 11 pengurus pengurus BAHU lain mengumumkan pengunduran diri dari Partai Nasdem pada Rabu (20/2/2013) lalu.

Sejumlah pengurus BAHU yang merupakan organisasi sayap Partai Nasdem mengundurkan diri dari keanggotaan Nasdem karena kecewa atas kebijakan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang dinilai lebih mengedepankan kedekatan pribadi dan popularitas dalam melakukan reorganisasi Partai dan penunjukan pengurus inti Partai Nasdem. [Dhanny]
 

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar