Punya 5 Suami Adik Kakak, Wantia Ini Ngaku Bahagia
Rajo Verma bersama anak balitanya serta lima suaminya (The Sun)

Seruu.com - Bagaimana rasanya menjalani hidup dengan memiliki lima suami dan kelima suami itu memiliki hubungan darah? Sungguh tak bisa dibayangkan dan akan menyulitkan. Tapi, tidak bagi Rajo Verma, wanita berumur 21 tahun asal India. Ia mengaku bahagia kendati memiliki 5 suami dan semuanya adik kakak.

Seperti dilansir The Sun, Senin (18/3/2013) Verma tinggal di sebuah gubuk dengan satu kamar bersama kelima suaminya. Tapi, ia tidur dengan salah satu dari lima suaminya secara bergantian.

Verma yang merupakan ibu rumah tangga mengaku tidak tahu ayah dari anak balitanya.

"Awalnya, sedikit merasa canggung. Tapi, saya tidak lebih menyayanginya salah satu dari mereka," ungkap Verma yang wajahnya tidak terlalu cantik dan tidak terlalu jelek pula.

Suaminya, Guddu (21), yang pertama menikahi Verma  bersikeras tak cemburu dengan suami-suami lainnya yang merupakan saudaranya.

"Kita semua berhubungan seks dengannya tapi saya tidak cemburu. Kami satu keluarga besar yang bahagia," terangnya.

Pasangan itu menikah dengan upacara keagamaan Hindu pada empat tahun lalu, dan Guddu tetap menjadi pasangan resminya. Tapi kebiasaan di desa adalah wanita harus menikahi saudara suaminya. Seperti Bajju (32), Sant Ram (28), Gopal (26), dan Dinesh yang menikah tahun lalu ketika ia berusia 18 tahun.

Kakak tertua, Bajju, mengatakan, ia menganggap Verma sebagai istrinya. "Saya menganggap dia istri saya dan tidur dengan dia seperti saudara-saudara saya," ujarnya.

Rajjo biasanya yang memasak, membersihkan, dan merawat anaknya Jay 18 bulan ketika para suami bekerja di Dehradun, India utara.

Verma mengatakan, tradisi kuno poliandri itu memang sudah berlangsung lama."Ibu saya juga menikah dengan tiga saudara sehingga ketika saya menikah, saya tahu saya harus menerima semua saudara suami saya," kata Verma.

"Saya tidur dengan mereka bergiliran. Saya tidak memiliki tempat tidur, hanya banyak selimut di lantai. Saya mendapatkan lebih banyak perhatian dan kasih sayang dibanding kebanyakan istri," tandas Verma. [TS/Mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar