Serahkan DCS ke KPU, Demokrat Ajukan Caleg 560 Orang
Bendera Demokrat (istimewa)
Bersama Demokrat periode 2014-2019, Indonesia akan memiliki pertumbuhan ekonomi terbaik dari negara-negara anggota G20 - Syarif Hasan

Jakarta, Seruu.com - Partai Demokrat resmi menyerahkan daftar caleg sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum, Minggu (21/4/2013). Penyerahan DCS tersebut langsung diantarkan oleh Ketua Harian Syarif Hasan, dengan didampingi oleh Sekretaris Jenderal Edhie Baskoro Yudhyono, Ketua Dewan Pembina EE Mangindaan, Sekretaris Majelis Tinggi Jero Wacik, Wakil Ketua Umum I Jhonny Allen Marbun, dan Wakil Ketua Umum III Nurhayati Ali Assegaf.
 

Ketika menyerahkan 26 boks berisi berkas-berkas caleg ke ruangan penyerahaan DCS yang terletak di lantai 2 gedung KPU, rombongan partai bernomor urut 7 peserta Pemilu tersebut sempat memberikan pernyataan pers.

Ketua Harian Syarif Hasan mengatakan, jumlah caleg yang diajukan Demokrat berjumlah 560 orang atau 100% dari jumlah kursi DPR di Senayan.

"Dengan jumlah caleg perempuan 37% atau tepatnya 206 orang," kata Syarif, di kantor KPU, Jakarta, Minggu (21/4/2013). Menurut Menteri Koperasi dan UKM itu, Partai Demokrat menargetkan perolehan kursi minimal sama dengan pemilu 2009. Pada pemilu lalu, Demokrat mendapatkan 148 kursi parlemen.

Lebih lanjut Syarief menegaskan bahwa seluruh caleg Demokrat telah berkomitmen untuk mendukung kelanjutan program-program pemerintah saat ini. Ia pun berjanji bahwa kesejahteraan rakyat akan semakin meningkat apabila target Demokrat tercapai.

"Bersama Demokrat periode 2014-2019, Indonesia akan memiliki pertumbuhan ekonomi terbaik dari negara-negara anggota G20," ungkapnya. [Wishnu]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar