Hanura Optimis Masuk Tiga Besar
Ketua DPC partai Hanura Bangkalan, Faruq Alqomi (Miftahol/Seruu.com)

Bangkalan, Seruu.com - DPC Partai Hanura Bangkalan, dalam pemilihan legislatif mendatang optimis masuk tiga besar. Pasalnya, para caleg yang diusung Hanura merupakan tokoh masyarakat dan orang berpengaruh di masing-masing Dapil.

Ketua DPC partai Hanura Bangkalan, Faruq Alqomi mengatakan, dalam tahap penjaringan jumlah caleg yang hendak mendaftar dari Partai Hanura, berjumlah 60 orang, namun ketika dilakukan ferifikasi berkas oleh tim seleksi yang dibentuk partai yang memenuhi syarat untuk didaftarkan ke KPU hanya 46 orang.

"Dalam 46 orang itu sudah termasuk kuota keterwakilan perempuan yakni 18 orang," ungkapnya, ketika menyerahkan DCS di KPUD Bangkala jalan Pemuda Kaffa.

Dijelaskan pria yang saat ini menjabat sekretaris komisi C DPRD Bangkalan, 14 orang dalam tahap pejaringan dinyatakan tidak memenuhi syarat, karena berkas tidak lengkap hingga batas waktu yang ditentukan.

"Hanura Bangkalan optimis masuk tiga besar, karena, sebagian besar caleg yang diusung Hanura adalah tokoh masyarakat dan orang berpengaruh di masing-masing Dapil," kata Faruq.

Ditambahkan Faruq, 3 orang caleg Hanura Bangkalan berasal dari Partai lain, yang hingga saat ini masih aktif sebagai anggota legeslatif di DPRD Bangkalan.

"Partai Hanura di Bangkalan dalam dipileg lalu  medapatkan 3 kursi, untuk pileg 2014 yang akan datang ini kami optimis Hanura Bangkalan maruk tiga teratas," pungkasnya. [Ift]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar