Nih, Daftar Calon Legislatif Sementara PKB Se-Indonesia

Jakarta, Seruu.Com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah menyerahkan 560 Daftar Calon Legislatif Sementara ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kantor KPU Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Jumlah itu sudah mencakup seluruh calon legislator di seluruh daerah.

Menurut Sekretaris Jendral PKB, Imam Nachrowi, sesuai ketentuan Undang-undang tentang kuota caleg perempuan, PKB memenuhi 37,5 persen caleg perempuan untuk 77 Daerah Pemilihan (Dapil).

Sementara itu, sebanyak 7 persen bakal caleg PKB berasal dari kalangan artis, antara lain Arzetti Bilbina, Ridho Rhoma, Deddy Irama, Said 'Bajuri', Aditya 'Sayuti', dan Krisna Mukti.

Sementara dua menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II dari PKB juga didapuk untuk mencalonkan diri menjadi bakal caleg DPR RI, yaitu Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Muhaimin Iskandar dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Helmy Faishal Zaini. Selain itu, sebanyak 28 anggota DPR RI dari Fraksi PKB kembali mencalonkan diri.

Silahkan Klik disini untuk melihat daftar calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) seperti yang dirilis dalam situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (24/4/2013). [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star bwstar bwstar goldstar goldstar bw (11 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar