Polisi Belum Bisa Simpulkan Motif Dibalik Penembakan Tito Kei
Tito Refra Kei (Kiri) berjabat tangan dengan mantan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Untung S Rajab (Dok.Seruu.Com)

Jakarta, Seruu.Com - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Rikwanto mengatakan bahwa kejadian penembakan terhadap adik kandung John Kei, Tito Refra Kei oleh orang tak dikenal terjadi sekitar pukul 20.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian setempat masih melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Namun belum bisa simpulkan motif dan latar belakang penembakan," kata Rikwanto saat dihubungi wartawan, Jumat (31/5/2013) malam.

Rikwanto menjelaskan, sebagai info awal Tito Kei saat kejadian tengah bermain kartu gaplek (domini) di rumahnya. Setelah itu, tiba-tiba datang satu orang menggunakan helm dan berjaket langsung menembak Tito Kei dan kemudian pergi,

"Satu orang lagi tukang kopi atau rokok ikut ditembak disekitar TKP," jelas Rikwanto.

Lebih lanjut kata Rikwanto, saat ini jenazah kedua korban masih berada di Rumah Sakit Ananda, Jl Sutan Agung, Bekasi.

Tito Refra Kei atau yang dikenal dengan Tito Kei itu saat ini maju menjadi calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN). Tito dijagokan di daerah pemilihan Papua Barat nomor urut 2. [Wishnu]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar