DPTP Kunci Keputusan PKS Sikapi Kenaikan Harga BBM
Menteri Sosial, Salim Segaf Al-Jufri (Tengah) (Dok. Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al-Jufri menepis tudingan yang menyebut adanya perpecahan di tubuh PKS terkait dengan menyikapi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Salim menyatakan bahwa partainya akan mengambil sikap atas kenaikan harga BBM bersubsidi, jika Dewan Pimpinan Tinggi Partai (DPTP) sudah melakukan rapat.

Menurut dia, selama ini PKS belum satu suara menyikapi kenaikan harga BBM bersubsidi. Kalaupun ada dari sebagian kader PKS yang menegaskan telah menolak, kata Salim, itu memang hanyalah seruan dari pribadi masing-masing, bukan partai.

"Yang jelas keputusan PKS itu di dapat setelah DPTP," kata Salim di kantornya, Senin (3/6/2013) kemarin.

Salim menjelaskan, di dalam tubuh partai bernomor urut tiga peserta Pemilu 2014 ini yang menjadi bahan pertimbangan dan masukan hanya dari Majelis Syuro dan DPTP. Jadi, tegas dia, jika DPTP belum memutuskan untuk menolak atau menerima kenaikan harga BBM bersubsidi, ya hal itu belum bisa disimpulkan apakah PKS akan terima atau tidak.

"Jadi kalau DPTP sudah memutuskan ya itu yang benar, kalau sekarang belum," ujar Salim yang juga menjabat sebagai Menteri Sosial ini. [Wishnu]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar