Demo BBM Kepri Ricuh, Tiga Mahasiswa Terluka
Foto : Ilustrasi

Jakarta, Seruu.com -  Aksi unjuk rasa menolak kenaikan harga BBM di Gedung Tanjung Pinang, Kepri, Jumat (7/6/2013) berujung ricuh. Polisi dan mahasiswa bentrok. Tiga mahasiswa terluka dalam bentrokan itu.

Menurut Jubir aksi Junaidi, ketiga orang mahasiswa tersebut terkena pukul polisi di kepala sampe berdarah. Bahkan, 2 mahasiswa kepalanya bocor.

''Tiga mahasiswa terluka dalam bentrokan ini. Saat ini mereka sudah mendapatkan perawatan intensif, " ujar dia singkat saat dihubungi Seruu.com, beberapa saat lalu.

Informasi yang dihimpun Seruu.com, bentrokan terjadi sekitar pukul 14.10 WIB antara polisi dan mahasiswa. Bentrokan, bahkan terjadi di beberapa titik. Di antaranya di dalam pintu masuk Gedung Tanjung Pinang dan di luar gerbang.

Situasi mulai panas saat polisi yang terlihat marah berusaha membubarkan massa yang beringas. Massa melemparkan benda seperti batu dan memukul polisi dengan tongkat bendera.

Aksi Gabungan beberapa organisasi Mahasiswa Kepri ini dalam rangka menolak kenaikan BBM dan BLSM. Mereka juga meminta duet SBY-Boediono turun dari jabatannya. [Simon]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar