Berikut Kronologi Pemerkosaan Seorang Wartawati di Matraman
Demonstrasi Warga India Menolak Aksi Pemerkosaan yang merebak di Negara Itu (Foto: Thehindu.com)

Jakarta, Seruu.Com - Seorang presenter sebuah televisi swasta berinisial MC (33) menjadi korban pemerkosaan di sebuah gang di samping Halte Bus Pramuka, atau tepatnya di sebelah gedung Yayasan Kursus Bahasa (LIA) Matraman, Jakarta Timur, Kamis (20/6/2013) malam.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Didik Haryadi ketika dikonfirmasi menceritakan kronologi pemerkosaan yang menimpa salah seorang wartawan televisi nasional itu.

Peristiwa perkosaan yang menimpa warga, Jakarta Utara itu menurut Didik berawal sekitar pukul 18.22 WIB, korban saat itu dari tempat kerjanya di daerah Matraman, Jakarta Timur ke Jakarta Utara dan melintasi gang sepi tersebut.

"Korban pulang kerja dari kantornya," kata Didik kepada wartawan di Mapolres Jakarta Timur, Jumat (21/6/2013). Namun, saat berjalan sendirian MC berpapasan dengan seorang pria tak dikenal.

"Tiba-tiba diberhentikan pelaku. Korban langsung dianiya, ditonjok, dan diseret pelaku dan disetubuhi di tempat kejadian. Ini diketahui dari kemeja korban yang bernoda tanah," ungkap Didik.

Dikatakan Didik, korban sempat berontak dan berteriak meminta tolong. Namun, karena kondisi di lokasi kejadian sepi, tidak ada orang yang menolong korban.

Dalam keadaan pingsan, pelaku langsung menyetubuhi korban. Puas melampiaskan nafsu bejadnya, pelaku langsung kabur meninggalkan korban tergeletak tak sadarkan diri di lokasi.

“Dalam keadaan pingsan korban di temukan warga yang kebetulan melintas di lokasi. Dengan dibantu warga, korban lalu menghubungi suaminya A, dan melapor ke Polres Jakarta Timur,” ujar Didik.

Beberapa saat suami korban yang di hubungi itu datang ke lokasi dan melaporkan kasus yang dialami istrinya itu ke Polres Jakarta Timur.

Petugas yang mendapat laporan itu langsung ke memeriksa korban dan menyita barang bukti berupa, baju  kemeja lengan pendek bergaris merah bernoda tanah milik korban, celana dalam warna putih kebiruan, kaca mata korban, jepitan rambut dan copotan kancing baju korban.

Ditambahkan oleh Didik, saat ini korban belum bisa dimintai keterangan karena kondisinya masih shock. Bukan hanya itu M saat ini juga masih menjalani perawatan di RS Polri Kramatjati. [Ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar