Nih, Ciri-ciri Pemerkosa Wartawati di Matraman
Demonstrasi Warga India Menolak Aksi Pemerkosaan yang merebak di Negara Itu (Foto: Thehindu.com)

Jakarta, Seruu.Com - Polisi hingga saat ini masih terus mengejar pemerkosa MC, wartawati berusia 31 tahun (sebelumnya ditulis 33 tahun) sebuah media nasional. Hasil penyelidikan sementara, diketahui saat beraksi pelaku mengenakan baju hitam dan berambut jabrik.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Didik Haryadi ketika dikonfirmasi, Jumat (21/6/2013) terkait perkosaan yang menimpa salah seorang wartawan televisi nasional itu mengakuinya.

“Hingga saat ini kami masih mengejar pelakunya. Sedangkan ciri-cirinya lelaki itu sudah diketahui yakni  umur sekitar 18 th, kulit gelap, rambut lurus, tinggi 165 cm, perawakan tegap, logat halus, memakai kaos hitam ketat, celana jeans sepatu kets,” kata Didik.

Korban diperkosa saat sedang melintas di sebuah gang di Jalan Pramuka samping tempat kursus Bahasa Inggris LIA, Matraman, Jakarta Timur.

Secara tiba-tiba, pelaku yang ketika itu juga sedang berjalan kaki dari arah yang berlawanan menabrak korban. Setelah menabrak korban, pelaku pun memukuli sambil memperkosa perempuan yang tinggal di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut. [Ksr]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar