BPK: Ada Nama Pejabat Lain Dalam Hasil Audit Tahap II Hambalang
Ali Masykur Musa. (Foto: Dok. Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia telah menyelesaikan penghitungan hasil audit investigasi proyek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON), Hambalang, Jawa Barat tahap II.

Hasil audit tahap II ini, BPK menemukan adanya indikasi dugaan keterlibatan beberapa pejabat lain dalam kasus yang telah menyeret nama mantan Ketua Umum Partai Demokrat, dan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng ini.

Meski demikian, BPK enggan menyebutkan siapa nama pejabat yang diduga ikut terseret dalam kasus ini. "Tentu ada yang terlibat karena ingin memperdalam dari yang pertama, saya tidak bisa menyebutkan karena ini rahasia, say beri tahu secara umum saja," singkat anggota BPK Ali Masykur Musa kepada Seruu.com, di Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Seperti diketahui, BPK telah menyerahkan audit Hambalang tahap I kepada DPR dan KPK. Dalam audit sampai 30 Oktober 2012, BPK menemukan adanya indikasi kerugian negara mencapai Rp 243,66 miliar.

Dalam audit Hambalang tahap II, fokusnya adalah penyusunan anggaran untuk proyek Kemenpora itu, serta soal aliran dana. [wish]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar