Ratusan Karyawan Perhutani Gelar Unjuk Rasa
Ratusan karyawan Perusahaan Hutan Indonesia (Perhutani) melakukan aksi unjuk rasa menuntut kenaikan gaji dan pengangkatan karyawan, Rabu (10/9/2013). (Foto: Cahya/Seruu.com)
Kami menuntut kenaikkan gaji dan perubahan status dari pekerja pelaksana menjadi karyawan tetap -- Darmanto

Jakarta, Seruu.com - Ratusan karyawan Perusahaan Hutan Indonesia (Perhutani) melakukan aksi unjuk rasa menuntut kenaikan gaji dan pengangkatan karyawan, Rabu (02/10/2013).

Pendemo yang berasal dari Jawa Timur, Jawa Tengah dan Madura berangkat sekitar 06:00 WIB pagi menggunakan 80 bus dan langsung menggelar aksi demo pukul 09:00 WIB pagi dan berakhir pukul 18:00 WIB petang.

Para demonstran mengawali aksinya dari Gedung BUMN lalu menuju gedung DPR/MPR dan berakhir di Gedung Kementrian Kehutanan yang berlokasi di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Kami menuntut kenaikkan gaji dan perubahan status dari pekerja pelaksana menjadi karyawan tetap," ujar Darmanto salah satu karyawan Perhutani kepada Seruu.com.

"Semoga aksi yang kami lakukan ini bisa didengar oleh Direktur Utama Perum Perhutani, Bambang Sukmananto," cetusnya. [Chy]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar