Harlah ke-54, PMII Konsisten Memajukan Bangsa

Jakarta, Seruu.Com - Memasuki usia ke 54 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) akan terus memberi warna bagi kemajuan bangsa.

Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Addin Jauuharudin dalam acara tasyakuran PMII ke 54 di kantor PB PMII Jakarta, Kamis (17/4/2014) menyerukan kepada seluruh kader PMII untuk tidak berhenti berkarya.

"Jangan pernah berhenti untuk melakukan kreatifitas. Mudah-mudahan yang kita lakukan bisa memberi warna baik diinternal PMII maupun ditingkat nasional," kata Addin.

Acara tasyakuran dihadiri sejumlah tokoh diantaranya Sidharto Danusubroto (Ketua MPR RI), Helmi Faisal Zaini (Menteri PDT/politisi PKB), Muhaimin Iskandar (Ketua Umum DPP PKB/Ketua PB PMII 1994-1997), Imam Nahrawi (Sekjen DPP PKB) dan Saiful Tamliha (Wasekjen PPP).

Muhaimin Iskandar dalam sambutannya berharap PMII tetap eksis dan terus melahirkan kader terbaik.

Menurutnya PMII adalah sumber inspirasi. Sebagai mantan ketua umum PMII, Muhaimin mengaku terus melanjutkan semangat perjuangan PMII. "Senior PMII tidak akan lepas dari semangat perjuangan PMII," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sidharto Danusubroto mengaku bangga bisa hadir dalam acara harlah PMII. PMII telah banyak melahirkan tokoh bangsa. Dirinya berpesan agar kader PMII terus menjalin silaturahmi ditengah derasnya arus globalisasi

"Dari PMII lahir tokoh bangsa. Dalam era globalisasi sekarang hubungan antar manusia makin cepat dan pergerakan makin mengendor. Dengan IT hubungan antar orang bisa lewat udara dan jarang silaturahmi. Muncul erosi gerakan keagamaan dan gerakan kebangsaan. Ini harua diwaspadai. PMII jangan ikut tergerus dengan erosi kebangsaan," harapnya.

[Bowo]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU