Seskab: Rumor Reshuffle Dibuat Orang Yang Ambisi Jadi Menteri
Sekretari Kabinet, Pramono Anung.

Jakarta, Seruu.com - Simpang-siur tentang reshuffle kabinet yang ramai dibicarakan belakangan ini ditanggapi Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung dengan mengatakan bahwa isu tersebut telah dirancang oleh pihak-pihak tertentu.

Menurut Seskab, rumor itu dengan sengaja dihembuskan pihak-pihak yang berambisi ingin menjadi menteri. "Rumor-rumor itu yang membuat ya orang yang kepingin jadi menteri," tutur Seskab di Kantor Presiden, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Jumat (8/1/2016).
 
Politisi partai PDI Perjuangan itu mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi tidak akan terpengaruh oleh desakan dari luar. Presiden tidak mau didikte soal perombakan (reshuffle) kabinet.
 
"Kalau siapa yang menyebarkan rumor, itu enggak penting. Istana tidak tergantung pada rumor, Istana yang memutuskan," tukasnya.
 
Selanjutnya Pramono Anung menyatakan bahwa pihak-pihak yang punya ambisi tertentu tidak akan pernah mendapatkan kursi menteri. Selanjutnya Mas Pram meminta para menteri agar fokus bekerja dan tidak menggubris isu-isu tersebut.
 
"Tapi biasanya yang begitu (ambisius) enggak pernah kesampaian. Dijaminlah," kata Pramono. -mtv

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU