Dandim 05-7/Bekasi Pimpin Upacara Bendera Di SMUN 2 Bekasi
Dandim 0507/Bekasi Letkol Inf Wawan Kusnendar terima pembaca UUD 1945.

Bekasi Selatan, Seruu.com - Sekira 550 siswa dari kelas X Sekolah Menegah Umum Negeri (SMUN) 2 Kota Bekasi melaksanakan Upacara kenaikan Bendera Merah Putih, bertempat di halaman lapangan Upacara SMUN 2 Kota Bekasi, yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0507/Bekasi Letkol Inf Wawan Kusnendar.

Pada kesempatan itu, Komandan Kodim 0507/Bekasi menyampaikan  Indonesia adalah tanah air kita, dimana tempat kita dan saudara-saudara kita dilahirkan, oleh karena itu sudah sepatutnya kita merawat, menjaga, memelihara serta melindungi dari segala bentuk ancaman yang akan terjadi.

Selanjutnya cinta tanah air adalah suatu rasa bangga, memiliki, menghargai, menghormati dan loyalitas yang dimiliki oleh setiap manusia yang tinggal di dalamnya untuk menjaga dan melindungi tanah air.

Pesan Dandim, "Kepada generasi muda sebagai generasi penerus bangsa, mari ciptakan dan tumbuhkan jiwa Patriotisme Cinta Tanah air, Rela Berkorban terhadap Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)"

Para Danramil jajaran Kodim 0507/Bekasi melaksanakan upacara di wilayah Koramil masing-masing seperti Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf I. Putu Witharsana E.P sebagai Inspektur upacara di SMPN 6 Pondok Gede, Danramil 04/Jatiasih Kapten Arm Chaidir Chan bertindak selaku Inspektur upacara di SMP dan SMA Yayasan Arafah.

[hs]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU