Samsung Hadirkan Tablet Murah Galaxy Tab J
Galaxy Tab J (istimewa)

Seruu.com - Samsung baru saja mengumumkan kehadiran tablet berukuran 7 inci di Taiwan. Tablet terbaru Samsung ini diperkenalkan dengan nama Galaxy Tab J. Untuk diketahui, seri J merupakan seri yang digunakan Samsung untuk perangkat entry level

Tablet Galaxy Tab J ini menggunakan panel PLS yang adaptasi dari layar IPS. Resolusi yang diusungnya 1.280x800 piksel dengan kerapatan piksel 216ppi.

Samsung menggunakan prosesor Quad-core 1,5HGZ dengan RAM 1,5GB untuk mendukung kinerjanya. Untuk ruang penyimpanan internal Samsung menyajikan ROM seluas 8GM yang dapat diperluas dengan dukungan slot microSD.

Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dengan bukaan f/1.9 aperture, sementara kamera depan yang diusung memiliki sensor 2MP.

Galaxy Tab 7 secara fisik memiliki dimensi 108,8x186,9x8,7mm dengan berat 289 gram. Baterai yang diusungnya berkapasitas 4.000mAh. Untuk jaringan, tablet ini hanya mengandalkan koneksi WiFi b/n, tanpa slot kartu SIM. Seri ini juga dilengkapi dengan koneksi Bluetooth v4.0, serta radio receiver.

Untuk harga, Samsung membanderol tablet ini dengan harga yang cukup terjangkau, yakni US$ 185 (Rp 2,4 juta) yang hadir dalam dua varian warna, yakni putih atau emas. Sayangnya, kini tablet murah ini baru bisa dibeli di Taiwan dan belum dapat dipastikan kehadirannya secara global. [nm]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU