Di Batam, Pospera Dan MKGR Gelar Konser Save Jokowi Save NKRI
istimewa

Batam, Seruu.com-- Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kepulauan Riau bersama Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) menggelar Konser Damai Save Presiden RI Jokowi dan NKRI di Batam, Selasa (29/11).

 

Acara yang berlangsung di Joglo, Tiban III, Kecamatan Sekupang, dihadiri seluruh relawan yang sudah bergabung di Posko Pendaftaran Relawan Pospera dan Ormas MKGR Kepri membela Jokowi dan NKRI, acara digelar sekitar pukul 19.00 Wib.

Pembina Pospera yang juga anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Adian Napitupulu, tokoh Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Gubernur, Kapolda, Danrem 003 dan pejabat jajaran Polda Kepri, serta TNI juga berpartisipasi dalam acara ini.

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi, dari 3 ribu orang yang ditargetkan ternyata sampai hari ini sudah 10 ribu orang masyarakat Kepri yang sudah mendaftar, sebagai relawan ” kata Ketua Dewan Pembina Pospera Kepri Rizki Faisal.

Doa bersama serta pemberian Tausiah oleh Ustadz Jamaludin Nur akan dilakukan sebelum acara konser damai yang dihadiri sejumlah artis ibu kota, papar Rizki yang menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri ini.

Rizki menambahkan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka silaturahmi serta meningkatkan rasa persaudaraan sesama anak bangsa yang mencintai Presiden RI Jokowi sebagai Bapak Negara dan atas kecintaan pada NKRI.

“Mari kita bersama memajukan bangsa ini tanpa harus menyikut antara satu dengan lainnya. Kita adalah sama, perbedaan diantara kita justru menjadi kekayaan yang jika bersinergi akan menjadi kekuatan yang besar dan bermanfaat untuk bangsa Indonesia,” tuturnya.

Penggerak massa Ormas MKGR Tanjungbalai Asahan, Salim Gotek mengatakan, tiap-tiap warga negara wajib membela serta mempertahankan kemerdekaan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari  berbagai macam yang datang dari berbagai ancaman.

Salim Gotek alias Pakde, datang bersama Ade Ambon dan Kochi yang mewakili Gerakan Jaga Jokowi dari Medan untuk mendukung gerakan yang didorong Pospera kepri, mereka mengaku akan melakukan gerakan serupa di tempat asal mereka.

“Sebagai warga negara Indonesia, tidak ada alasan kita tidak membela NKRI. Untuk itu kita datang ke Batam melihat langsung posko penggalangan relawan Save Presiden Republik Indonesia Jokowi Save NKRI yang dibuka Pospera Kepri, kami juga sudah berkoordinasi untuk melakukan hal yang sama ” tegas Salim Gotek. [csr/smn]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU