Terus Bergerak, Pospera Sosialisasi Ahok Menang Di Marunda
Pospera Sosialisasi Ahok Menang Di Rusun Marunda

Jakarta, Seruu.com- DPD Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) DKI Jakarta, terus bergerak mensosialisasikan Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat menang pilkada pada tanggal 15 Februari 2017. Pospera mengelar diskusi dan tanya jawab dengan warga Rusun Marunda, Minggu (11/12/2016) Siang. Untuk kesekian kalinya relawan Jokowi ini melakukan kampanye tatap muka di wilayah Jakarta Utara.

 

Acara ini berlangsung dengan sangat meriah dan hikmat. Warga sekitar 500 orang tersebut juga tampak antusias berdiskusi dan bertanya seputar Pilgub. "Menangkan Ahok-Djarot, artinya mewujudkan pemerintahan yang bebas korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), terbuka dan melayani warga, " jelas Ketua DPD Pospera DKI Jakarta, Sondang Hutagalung.

Ia juga menambahkan, menangkan Ahok artinya juga membangun Jakarta sebagai etalase Indonesia yang moderen, tertata rapi, dan fokus pada pembangunan manusia seutuhnya dengan kepemimpinan yang bersih, transparan, dan profesional.

Sesi tanya jawab, beberapa warga mengungkapkan sejumlah kerja nyata pemerintah DKI Jakarta. Warga meyakini bahwa hasil kinerja Ahok selama ini sudah dirasakan secara konkret oleh rakyat Jakarta. "Kerja Pak Ahok terbukti. Dan warga DKI harus mendukung beliau (Ahok) menang di Pilkada Jakarta 2017, " teriak Perempuan yang sudah dewasa itu yang berada dibaris kedua belakang acara.

Dalam kesempatan itu, Sondang juga menanyakan semangat warga setelah Ahok ditetapkan menjadi tersangka.

Warga mengungkapkan, tidak terganggu dengan status Ahok.

Warga mengaku siap menangkan Ahok satu putaran. "Kami tidak takut. Kami siap menangkan Ahok-Djarot satu putaran dengan kerja keras turun ke semua lapisan masyarakat, " teriak sejumlah warga.

Setelah diskusi, pengurus Pospera membagikan baju kotak kotak dan kaos bertuliskan Pancasila Anti Isu SARA. Warga terlihat berebutan agar bisa mendapatkan kemeja secara gratis tersebut.

Pospera juga sediakan jasa mobil ambulan gratis. 4 Ambulans gratis bergambar Ahok-Djarot untuk melayani dan memudahkan masyarakat yang membutuhkan. [smn]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU