Densus Tersinggung, Tidak Pantas Postingan Maaruf!
Densus 88 (istimewa)

Kepri, Seruu.com- Aparat Kepolisian merespons postingan berita dan gambar di media sosial (medsos) yang menyepelehkan kinerja Polri dalam menggagalkan bom yang ditemukan di Bekasi pada beberapa waktu lalu.

 

Postingan gambar “meme” Ketua Kadin Kepri Maaruf Maulana, mengartikan bahwa tindak pidana Terorisme yang di berantas POLRI merupakan pengalihan issue semata.

Dari laman warta kepri Selasa (13/12/2016), Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian marah dan sangat kecewa atas postingan tersebut. Pasalnya Ketua Kadin Kepri Maaruf Maulana memposting gambar yang seolah-olah menyepelehkan kinerja Polri.

Gambar itu menampilkan seorang pria memakai sejumlah peralatan untuk meledakan bom sambil memikul termos di bahu. Pada gambar itu ditulis “Kalau pengalihan isu pake bom panci masih gagal, coba alihkan isu dengan bom termos”

” Saya Kapolda Kepri sangat tersinggung jika orang tidak menghargai kerja polisi. Kalau tidak hargai polisi kenapa hargai dia,”kata Sam Budigusdiam geram.

Katanya, secara etika dan sebagai orang berpendidikan di Kepri tidak boleh memposting gambar seperti itu.

“Pak Maaruf tidak sepantasnya postingan anda itu. Anda tidak menghargai upaya Polri,”kata Jendral Bintang Satu ini.

Menurut Sam Budigusdian, postingan Maaruf Maulana tersebut, juga telah menyinggung Tim Densus Polri.

“Teman-teman Densus tersinggung dengan postingan pak Maaruf. Dalam rapat bersama Densus sudah dibahas,”kata Sam Budigusdian.

Lanjutnya, sebagai orang berpendidikan tidak boleh memposting hal-hal seperti itu.

“Tidak pantas. Jangan main-main dengan media sosial. Kalau dia minta maaf jangan ke saya saja tapi seluruh Indonesia,”ungkapnya.

Sementara itu Makruf dalam laman WA yang merupakan Member Group WA yang isinya beragam profesi, langsung meminta maaf. [ndis]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU