Polri Dan Kepemimpinan Tito Karnavian : Maknai Keberhasilan Polri
Pertemuan Kapolri (Jenderal Pol. Tito Karnavian) Dengan Firman Jaya Daeli Dalam Suasana Informal Dan Santai Sambil Mendiskusikan Sejumlah Hal Strategis

Jakarta, Seruu.com- Pertemuan Kapolri, Jenderal Pol. Tito Karnavian) dengan Firman Jaya Daeli (Mantan Tim Perumus UU Polri Di Pansus DPR-RI) mendiskusikan sejumlah hal Strategis mengenai Situasi, Kondisi, Dan Perkembangan Pelayanan Umum, Kamtibmas, Keamanan Nasional, Dan Penegakan Hukum, Jakarta, 31 Desember 2016.



 

Polri Senantiasa dan harus terus menerus secara berkelanjutan terpanggil melindungi dan merawati "Indonesia Raya" Sebagai Tugas Dan Tanggungjawab Bhayangkara Negara.

Polri Melalui Kepemimpinan Polri Dan Jajaran Polri Harus Berkelanjutan Memaknai Indonesia Raya Yang Merupakan Negara  Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Berdasarkan Ideologi Pancasila Dan Konstitusi UUD 1945 Yang Berbhinneka Tunggal Ika, Dalam Berbagai Agenda Dasar Dan Kebijakan Strategis Polri. Pemaknaan Ini Dilambangkan Dan Diwujudkan Polri Secara Maksimal Dan Konsisten Dalam Rangka Menjalankan Perlindungan Optimum Terhadap Warga Masyarakat Yang Beraneka Ragam (Majemuk) Dalam Semangat Pertumbuhan Bhinneka Tunggal Ika.

Negara Melalui Polri Mesti Memastikan Untuk Melayani Dan Melindungi Warga Negara Dan Masyarakat Di Setiap Ruang Dan Waktu Manapun. Polri Dan Jajaran Polri Di Wilayah Manapun Mesti Menciptakan Dan Menumbuhkan Ketenangan, Kenyamanan, Keamanan, Dan Kedamaian Yang Konkrit Dan Otentik. Dengan Demikian, Polri Harus Tegas Dan Jelas Menjamin Dan Memfasilitasi Keselamatan Publik Dan Siapapun Warga Dan Komunitas Dengan Latarbelakang Apapun Agama, Kepercayaan, Suku, Dan Golongannya. Sebaliknya Polri Harus Keras Dan Tuntas Menghentikan, Melarang, Dan Mengadili Segelintir Orang Dan Kelompok Kecil Yang Selalu Mengatasnamakan Dan Acapkali Melakukan Kekerasan, Ancaman, Dan Gangguan Ketenangan, Kenyamanan, Keamanan, Dan Kedamaian.

Penghentian, Pelarangan, Dan Penegakan Proses Hukum Terhadap Hal Ini Karena Kerangka Gerakan Dan Metode Aksi Orang Intoleran Dan Kelompok Radikal Tidak Lagi Hanya Sekedar Mengganggu Dan Merusak Kemanusiaan Dan Keselamatan Publik. Hal Ini Juga Justru Sudah Sampai Pada Taraf Mengancam Dan Membahayakan Keberadaan Integrasi NKRI, Ideologi Pancasila, Konstitusi UUD 1945, Semboyan Bhinneka Tunggal Ika, Jiwa Semangat Sumpah Pemuda Dan Proklamasi Kemerdekaan RI.

Jajaran Polri Di Bawah Kepemimpinan Kapolri Jenderal Tito Karnavian Dan Staf Telah Menunjukkan Kemauan, Kemampuan, Dan Kematangan Untuk Memastikan Kualitas Pelayanan Umum, Kamtibmas, Keamanan Nasional, Dan Penegakan Hukum. Semoga Negara Melalui Polri Semakin Memastikan Meningkatkan Kualitas Hal Ini Ke Depan. Kapolri Tentu Melakukan Reformasi Internal Dan Koreksi Ke Dalam Polri Untuk Meluruskan Ulang Kembali Jikalau Terdapat Pejabat Polri Di Wilayah Atau Kepala Satuan Wilayah Yang Tidak Sesuai Atau Belum Sesuai Atau Tiba-Tiba Menyimpang Dan Bertentangan Dengan Program Dan Agenda Polri Serta Kebijakan Kapolri. Polri Dan Kualitas Kepemimpinan Kapolri Telah Berhasil Baik, Dan Selanjutnya Memaknai Keberhasilan Polri Secara Otentik Dan Konkrit Dengan Mendukung, Mengawal, Mengamankan, Melaksanakan, Dan Mensukseskan Program Pemerintahan Jokowi - JK Yang Merupakan Pimpinan Negara Hasil Pilihan Rakyat Berdaulat Melalui Pemilu Langsung Dan Demokratis.

Penulis

Firman Jaya Daeli (Mantan Tim Perumus UU Polri Di Pansus DPR-RI)

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU