Polri Harus Mendukung Dan Mensukseskan Program Presiden
Brigjen Pol. Agus Andrianto (Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Mabes Polri yang akan dilantik menjadi Wakil Kapolda Sumut, bersama Firman Jaya Daeli mendiskusikan hal-hal yang berkaitan dengan sistem perlindungan dan pelayanan umum ; sistem keamanan nasional ; dan sistem penegakan hukum (istimewa)

Jakarta, Seruu.com- Brigjen Pol. Agus Andrianto (Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Mabes Polri yang akan dilantik menjadi Wakil Kapolda Sumut, bersama Firman Jaya Daeli mendiskusikan hal-hal yang berkaitan dengan sistem perlindungan dan pelayanan umum ; sistem keamanan nasional ; dan sistem penegakan hukum.

 

Pertemuan informal dan diskusi berlangsung Kamis, 12 Januari 2017, di Jakarta, pada dasarnya bertitik tolak dan berorientasi dalam rangka penguatan institusi Polri dan jajaran Bhayangkara Negara. Polri sebagai Bhayangkara Negara bertugas dan bertanggungjawab meningkatkan kualitas pengabdian Polri untuk mendukung dan mensukseskan program kegiatan dan agenda kerja Presiden Republik Indonesia sebagai Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan.

Kepolisian di wilayah (Polda) sebagai organisasi Polri yang mesti menjabarkan dan melaksanakan program dan agenda ini di wilayah, tentu harus dalam posisi menjalankan Program Nawacita dan Revolusi Mental dalam semangat Trisakti dan Gotongroyong. Hal ini menjadi pemikiran dan perspektif gerakan yang akan diupayakan segera dan maksimal oleh Pimpinan Polda termasuk Wakil Kapolda beserta jajaran.

Bhayangkara Negara (Polri) harus senantiasa bersemangat "Merah Putih" untuk Indonesia Raya yang berideologi Pancasila dan berdasarkan Konstitusi UUD 1945 yang Berbhinneka Tunggal Ika dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia. [ndis]

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: star goldstar bwstar bwstar bwstar bw (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU