Adian : Pancasila Sudah Teruji Melalui Waktu Yang Panjang!

Bogor, Seruu.com - Adian Napitupulu menegaskan bahwa, Pancasila sudah merupakan ideologi yang paling tepat yang sudah terbukti mampu menyatukan semua perbedaan yang ada. Sehingga tak perlu lagi menguji teori dan ideologi baru.
 
 

"Pancasila sudah teruji melalui waktu yang begitu panjang dan terbukti mampu menyatukan perbedaan. Jadi tak perlu lagi berjudi dengan menguji teori dan ideologi lain," Kata Politisi PDI Perjuangan pada saat tanya jawab dengan peserta Sosialisasi 4 Pilar di Kab. Bogor (senin, 20/2/17).
 
Adian tidak yakin akan adanya isu kebangkitan Komunis, namun ia menjelaskan bahwa ISIS menjadi ancaman terbesar bukan hanya Indonesia bahkan seluruh dunia.
 
“jelas ISIS harus menjadi musuh, karena akan mengancam keutuhan NKRI” Kata Adian.
 
Dalam sosialisasi tersebut Adian mengajak masyarakat kota Bogor menjaga Toleransi agar tidak tidak mudah di provokasi isu Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA) karena panasnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta.
 
“Manusia bersuku A, B, C ataupun beretnis keturunan tionghoa bukan keinginan dari dirinya namun itu adalah kodrat yang di berikan Tuhan, artinya menghina Suku A, B,C serta kekurangan fisik orang lain adalah menghina Tuhan sang pencipta” Kata Adian
.
Perlu diketahui bahwa Adian Napitupulu rutin mengadakan sosialisasi 4 Pilar di Kabupaten Bogor yang juga menjadi daerah Pemilihannya. [sm]
 

BAGIKAN

Tags:



Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar gold
KOMENTAR SERUU